Jumat, 12 Desember 2014

DISEPANJANG JALAN, KALA SENJA ITU.

Senja itu kau berikan aku kebahagiaan dimana saat melewati jalan dengan motor yang kau kendarai. Disepanjang jalan kau genggam erat tangan ku yang sedang menumpang di belekangmu. Taukah kau? Aku menangis, mengapa? Karna genggaman mu mampu memberikan getaran sampai kehatiku. aku takut jika nanti tak bisa digenggam lagi seperti ini oleh mu, tak kuijinkan kau mengerti jika aku menangis kala itu. Di sepanjang jalan tak ada keraguan kau genggam tanganku, aku menyimpan beberpa Tanya yang terbuat di pikiranku dan tertahan dimulutku. ‘Apa genggaman ini akan jadi yang pertama dan terakhir?’ ‘Apa aku akan dapat genggaman seperti ini lagi kelak?’ entahlah semuanya hanya keluar menjadi sebuah senyum simpul ku untukmu kasih. Aku tak mampu menanyakan itu semua, mulutku kaku. Lalu aku hanya bisa memelukmu erat dari belakang, dan aku mencium bahumu. Tempat dimana yang membuat tentram dan aman isi kepalaku. Trimakasi lelaki ku untuk hari itu. Takkan pernah ku bisa melupakan genggaman mu di sepanjang jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar